Rabu, 19 Juni 2013

Villas-Boas Bisa Besarkan PSG

 
Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.
 
Pelatih senior asal Portugal, Artur Jorge, mengatakan, Andre Villas-Boas bisa pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya, pelatih Tottenham Hotspur itu bisa menghadirkan kebesaran buat PSG jika pindah ke sana.

PSG memang sedang digoyang isu rencana kepergian pelatih mereka, Carlo Ancelotti, ke Real Madrid. Klub Paris ini pun dikabarkan mulai mencari pelatih pengganti, salah satunya Villas-Boas.

"Hari ini, PSG telah menjadi tim yang sangat besar dan Villas-Boas mampu memimpin klub-klub besar. Pada akhirnya, memang pemain yang akan membuat karya besar di lapangan dan Villas-Boas bisa menemukan mereka di Paris," kata Jorge kepada surat kabar Paris, Le Parisien.

Jorge juga pernah menangani PSG, selain juga pernah melatih Porto dan Benfica. Menurutnya, pelatih muda seperti Villas-Boas sangat dibutuhkan oleh PSG.

"Ia pelatih yang masih sangat muda, tetapi saya melihat dia memiliki masa depan yang cerah. Dia memiliki kualitas tinggi. Dia harus memiliki hubungan yang baik dengan pemain, tak peduli usianya. Pada masa lalu, kami harus memenangi sesuatu yang penting untuk menjadi pelatih. Sekarang, hal itu sudah berbeda," terangnya.

Jorge melanjutkan, "Ia diberi tanggung jawab di klub besar seperti Porto, Chelsea, atau Tottenham karena kualitasnya. Sejak dia meninggalkan (Jose) Mourinho, dia memiliki karier yang sukses. Jika bicaranya bagus, maka pemain akan mengikutinya. Villas-Boas sangat kuat."
 
Sumber : kompas.com

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar