Selasa, 11 Juni 2013

Semakin dekat KMI aspalkan moge Kawasaki Ninja 800cc


Semakin dekat KMI aspalkan moge 800cc
Bisa dibilang Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menjadi pemegang tahta penjualan motor sport dan moge di Tanah Air. Setelah pada awal tahun ini memperkenalkan varian naked-sportbike Z250 yang bertampang gahar, kini muncul kabar bahwa KMI juga akan segera mengaspalkan kakak dari Z250.
Siapakah dia?

Diperkenalkan pada akhir tahun 2012 lalu, Kawasaki global memberikan pilihan baru serta model baru dari sebuah real streetfighter yakni Z800. Model inilah yang sebenarnya sejak bulan Februari kemarin sudah muncul dalam daftar uji coba motor di data TPT Kemenperin.
Untuk menjawab kelanjutan daftar uji coba ini teman kita di tmcblog mencoba mengkonfirmasi dari sang empu KMI langsung, yakni Yusuke Shimada selaku General Manager Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia. Dari korespondensi mereka didapatkan kesimpulan bahwa kemungkinan besar the real streetfighter atau ‘the beast’ ini akan diperkenalkan pada bulan Agustus mendatang, semakin dekat lagi.

Dengan demikian terjadi satu kemungkinan lagi, yakni pada Agustus mendatang akan bersamaan dengan kemunculan Pulsar 200NS yang fenomenal. Dimana kabar ini langsung didapatkan dari celotehan punggawa KMI lainnya yakni Freddyanto Basuki, Departement Head Marketing and Promotion Marketing Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

semakin dekat kmi aspalkan moge 800cc 20130529182005 300x150 Semakin dekat KMI aspalkan moge 800cc

Kembali pada si ‘the beast’ Z800, mengenai harga belum bisa diketahui secara pasti karena pihak KMI masih belum mau memamparkannya. Namun jika kita membandingkan dengan harga varian moge KMI yang sudah ada yakni ER-6n bermesin 650cc saja dibanderol Rp 102 jutaan. Maka besar harapannya KMI nantinya akan memposisikan Z800 pada angka Rp 150-200 jutaan.
Bagaimana, semakin penasaran dengan harga dan kemunculannya kelak di Tanah Air? Simak terus berita kelanjutannya.

Sumber : kabardunia.com

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar