Selasa, 18 Juni 2013

Sruti Ingin yang "Indonesia Banget" dengan Budjana

 
 Bujana


Dalam peluncuran album Joged Kahyangan milik gitaris I Dewa Gede Budjana pada akhir Mei 2013 di Jakarta, pesinden kenamaan Sruti Respati mengungkapkan bahwa dirinya pernah dijanjikan dibikinkan album solo oleh pemain gitar band GIGI tersebut.

"Ya, rencananya memang mau dibuatkan album sama Budjana, tinggal menunggu kecocokan waktu saja," kata Sruti ketika bercakap-cakap dengan Kompas.com belum lama ini di Jakarta.

Jika rencana pembuatan album itu terwujud, terang Sruti, itu akan menjadi kerja sama bukan yang pertama antara dirinya dengan Budjana.

"Sebelumnya, pas 2012, saya sudah pernah kerja bareng Budjana. Waktu itu ada pertunjukan di  Salihara (Jakarta). Saya bantu menyanyikan 'Gangga' (ciptaan Budjana), saya isi dengan nyanyian sinden saya," cerita Sruti.

Lalu, seperti apakah album solo yang akan digarap oleh Sruti bareng Budjana? "Pokoknya saya mau yang Indonesia banget. Doakan saja ya," ujarnya.

Sumber : kompas.com

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar