Selasa, 11 Juni 2013

Mourinho: Saya Masih Spesial


Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengklaim dirinya masih merupakan sosok istimewa, karena ia telah memenangkan banyak trofi selama kepelatihannya. Hal itu diucapkan Mourinho dalam wawancaranya dengan tabloid Inggris, The Sun.

"Ungkapan The Special One adalah milik saya. Saat pertama kali datang ke Chelsea tahun 2004, saya mengatakan bahwa saya istimewa karena saya baru saja memenangkan Liga Champions bersama Porto. Untuk menjadi juara, diperlukan bakat istimewa," kata pria berpaspor Portugal ini. Ia pun mengemukakan definisinya sendiri mengenai sosok spesial.

"Menjadi spesial adalah memaksimalkan kemampuan dan motivasi, serta merasa mampu menjalankan tantangan yang dimiliki. Bila mungkin, menang dan sukses berkali-kali. Jika Anda tak menang, Anda tak spesial. Tapi, saya sudah menang!" jelas Mourinho yang di era perdananya bersama Chelsea sukses membawa The Blues merengkuh dua gelar Premier League ini.

Lebih jauh Mourinho pun mengisyaratkan keinginannya memenangkan lebih banyak trofi bersama Chelsea musim ini.

"Saya menjalani tahun-tahun menyenangkan dengan para klub sebelumnya, tapi klub baru selalu lebih penting. Saya tak pernah merayakan gelar secara berlebihan karena saya tak mau berpikir bahwa itu terakhir kalinya saya menang. Siapa pun yang ingin melihat saya bermain aman dan gagal akan kecewa. Saya rasa wajar kalau saya ingin memenangkan lebih banyak gelar juara dalam karier saya," pungkas Mourinho.

Sumber  : kompas.com

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar