Sabtu, 15 Juni 2013

Rencana MU Gandeng Sponsor untuk Bayar Gaji Ronaldo

 Cristiano Ronaldo


Manchester United tampaknya cukup serius untuk kembali memulangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Hal itu terlihat dari rencana MU menggandeng beberapa sponsor untuk membantu membayar gaji Ronaldo.

Dilansir Daily Mail, ambisi MU memulangkan Ronaldo semakin menguat setelah sang pemain menunjukkan gelagat tak ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Penolakan Ronaldo terhadap klaim perpanjangan kontrak di Real Madrid memberikan harapan bagi klub peminatnya termasuk MU.

MU kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling atau Rp929 miliar untuk memulangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas nanti. Dan MU juga telah menyiapkan tawaran gaji sebesar 250 ribu pounds atau hampir Rp3,9 miliar perpekan.
Jika hal itu terjadi maka Ronaldo akan menjadi rekrutan termahal dalam sejarah klub. Dan untuk mewujudkan ambisi itu, MU tampaknya akan menggandeng dua sponsor utamanya yakni Chevrolet dan Nike. Namun, belum jelas mengenai detail kerja sama ini.

Selain harga yang tinggi, ambisi MU sebenarnya juga terganjal dengan rencana gila klub asal Prancis, AS Monaco. Klub yang baru promosi ke Ligue 1 ini siap memboyong CR7 dengan nilai transfer 100 juta euro atau setara Rp1,3 triliun.

Sumber : bola.viva.co.id

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar