Selasa, 11 Juni 2013

Setelah Perkuat Timnas, Dua Pemain Persib Tidak Latihan

 Striker Indonesia naturalisasi dari Belanda, Sergio van Dijk, dalam sebuah latihan jelang melawan Belanda.

Dua pemain Persib Bandung yaitu Sergio van Dijk dan Tony Sucipto diberi keringanan tidak ikut dalam latihan di Stadion Si Jalak Harupat menjelang laga derbi kota Bandung melawan Pelita Bandung Raya, Selasa (11/6/2013) mendatang. Menurut Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdjaman, Tony dan Sergio sementara ini hanya diberi porsi latihan ringan, berbeda jauh dengan porsi yang diberikan kepada pemain lain.


"Tony masih capek karena dia baru pulang. Tapi dia sudah dikasih PR juga untuk recovery. Seperti Sergio juga tidak saya kasih latihan karena tidak perlu," kata pria yang akrab disapa Djanur ini, Minggu (9/6/2013).

Jika dipaksakan, lanjut Djanur, dikhawatirkan akan berdampak pada fisik kedua pemain yang selama ini menjadi pilar utama Persib di setiap laga. "Kalau saya kasih latihan lagi malah tambah capek, kasihan. Jadi kasih bebas dan kasih recovery saja," imbuhnya.
Sementara itu, setelah beberapa pertandingan, tim berjuluk Maung Bandung tidak berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Djanur akhirnya kembali menjajal rumput stadion yang berlokasi di Soreang Kabupaten Bandung itu. Djanur pun mengatakan jika kondisi rumputnya saat ini sudah mulai rusak.

Sumber : kompas.com

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar